Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Minggu, 05 September 2010

Bagaimana Cara Untuk Sukses ?

Gambar Lebah Lalat

Lebah Lalat sangat berbeda dalam banyak hal dari kerabat dekat nya lebah madu. dia bulat dan berbulu dan sama sekali tidak seperti tawon sepupunya. Beberapa tahun yang lalu, sejumlah ilmuwan berkumpul dan melakukan sejumlah tes pada  lebah.Kesimpulan mereka adalah bahwa terlepas dari fakta bahwa lebah lalat itu sama sekali tidak seharusnya untuk bisa terbang. Mereka menyimpulkan bahwa ia harus merangkak karena berat badan yang terlalu berat dan sayapnya tidak dapat mempertahankan berat tubuhnya. namun lebah lalat tidak  seperti kesimpulan para ilmuan tersebut. Lebah lalat mempunyai kemampuan yang menentang ilmu pengetahuan, dia dapat terbang.

Andapun memiliki kemampuan yang tersembunyi dalam diri Anda.Anda mampu mencapai hal-hal luar biasa kalau saja Anda bisa meluangkan waktu untuk membebaskan potensi Anda.

menantang keterbatasan eksternal: lebah lalat  akan terus terbang karena lebah lalat tidak pernah tahu atas penjelasan ilmiah tentang dirinya. Untuk makhluk ini, terbang merupakan naluri alami. Anda harus melawan keterbatasan eksternal yang didefinisikan oleh orang-orang di sekitar Anda. Melihat ke dalam diri Anda, ada potensi besar yang tersembunyi dan dapat mendorong Anda melalui setiap hambatan, terbanglah seperti lebah lalat !!

Usir penundaan dari kehidupan Anda: Penundaan adalah salah satu musuh terburuk manusiaKebiasaan ini bersembunyi di balik bayang-bayang, menunggu adalah menghancurkan segala bentuk kesuksesan dalam hidup. Banyak orang tahu persis apa yang harus dan  ingin mereka lakukan dalam hidup, tetapi mereka tidak pernah memulainya dan selalu menunggu waktu yang tepat! Seorang bijak berkata, "Dia yang memperhatikan angin tidak akan menabur" Belajarlah Dari petani, dia tidak menunggu sampai kondisi sempurna untuk menaruh benih di tanah. Anda harus berhenti dari kebiasaan ingin melakukan hal-hal ketika semuanya terlihat baik. Dalam hidup, harus selalu ada unsur kesempatan, seorang pun pernah berhasil menunggu kondisi yang sempurna.. Kenyataannya adalah bahwa kondisi sempurna tidak akan pernah datang! lebah lalat mengetahui bahwa untuk bertahan, ia harus keluar setiap hari untuk melakukan tugasnya ...



Bagaimana cara kita melakukan sesuatu? suatu kebodohan jika terus melakukan hal yang sama dengan mengharapkan hasil yang berbeda. Ketika sebuah strategi tidak berjalan maka tinggalkanlah dengan cepat. Jangan buang waktu, jangan berusaha untuk mendapat hasil yang tak akan pernah didapat, buatlah strategi baru !! lakukanlah hal-hal baru dan dengan cara yang baru. karena "anggur baru harus masuk ke dalam kulit anggur baru". sekian saja dari saya semoga postingan kali ini bisa bermanfaat.
Saya menunggu komentar dari sahabat-sahabat...


0 komentar:

Posting Komentar