Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Sabtu, 18 September 2010

Manusia Super

1. Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet) 

Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah. 


Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'. 



2. Manusia dengan Pengelihatan Sonar (Ben Underwood) 

Ben Underwood merupakan anak yang luar biasa, yang suka bermain skateboard, mengendarai sepeda, dan bermain football serta basket. Pada dasarnya ia melakukan apa yang anak 14 tahun biasa melakukannya.


Yang luar biasa, itu semua dilakukannya secara biasa walaupun ternyata ia buta. Underwood menjadi buta ketika kedua matanya dioperasi dan diangkat karena ia menderita kanker retina pada umur dua tahun.


Orang pun bingung, bagaimana ia bisa melakukan semua aktifitasnya secara normal seperti anak-anak lainnya. Jawabannya adalah, ternyata ia menggunakan teknik sonar seperti kelelawar, lumba-lumba, serta digunakan oleh beberapa burung.
Ia punya kebiasaan untuk membuat suara berdecak dengan lidahnya, dan suara itu akan memantul kembali. Pantulan suaranya inilah yang akan membantu Underwood untuk membuat gambaran di otaknya tentang lingkungan sekitarnya.
Saking hebatnya ia dapat membedakan fire hydrant dan tempat sampah, antara sedan dan truk. Apabila ia dibawa ke rumah yang belum pernah dikunjungi, maka ia akan segera tahu letak tangga dan dapurnya. Ia bahkan dapat membedakan jenis material yang digunakan.
Walau keyakinan dan semangat hidupnya yang tak pernah meredup, ia akhirnya harus menyerah pada kanker yang sudah menyebar ke otak dan tulang belakangnya. Ia akhirnya meninggal pada Januari 2009 pada usia 16 tahun.
3. The Rubberboy (Daniel Smith Browning) 
Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy (manusia lentur) adalah manusia yang paling lentur, ia mampu melakukan gerakan - gerakan yang sulit dilakukan manusia biasa, seolah - olah ia tidak memiliki tulang didalam badannya. 
Dia telah banyak tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno, ESPN's Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It atau Tidak, arena du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2, HBO's Carnivale, dan CSI: NY. Dia mampu memasukkan badannya dari kaki sampai kepala hanya melalui raket tenis! Dia juga mampu melakukan gerakan - gerakan yang aneh dan senam badan yang unik. 

4. Mister "Eat-it-All" (Michel Lotito) 
Ada banyak manusia memiliki ulah dan aksi aneh. Salah satunya Michel Lotito, seorang penghibur Prancis yang dijuluki manusia pemakan segala. 'Segala' yang dimaksud dalam arti sebenarnya, dia menelan berbagai macam benda, mulai dari kaca, logam, karet, televisi bahkan pesawat terbang, dll. 

Apapun yg disajikan padanya, bisa dimakan atau ditelannya. Anehnya, segala benda itu tidak menyebabkan masalah kesehatan pada pria ini. Setidaknya itu yg diaku Lotito.

Untuk meyakinkan, sekaligus menambah kinclong penampilannya, Lotito pernah mempertontonkan aksinya memakan potongan-potongan pesawat Cessna 150, televisi, sepeda, dll. Dia membutuhkan waktu dua tahun (1978-1980) untuk memakan potongan-potongan pesawat Cessna 150 yang total beratnya 1.111 pon.

Kebiasaan memakan segala macam benda ini sudah dimulainya sejak masih anak-anak. Pada usia 9 tahun dia mulai memakan televisi.Banyak dokter mengatakan, keanehan Lotito ini terbentuk sejak dalam kandungan.

Ada gen tertentu dalam dirinya membuat dia memiliki kekuatan yg lebih dari manusia biasa. Konon ketika hamil, ibu Lotito digigit seekor kambing yang terkena radiasi. Unsur itulah membuat Lotito memiliki gen yg langka. Kabar ini benar atau tidak, yg jelas, tidak ada penelitian ilmiah yg dibeberkan tentang dirinya. 


Pada usia 16 tahun, dia mulai tampil pertama kalinya di depan umum. Sambutan masyarakat sangat antusias. Ia pun mulai berpikir kalau dia bisa menjadi terkenal dan mengumpulkan banyak uang berkat kemampuannya itu. Sejak itu mulailah Lotito merintis kariernya di dunia hiburan.

Dia mengaku jarang sakit meski mengkonsumsi makanan-makanan yang sebenarnya mengandung racun dan tidak bisa dicerna usus. Anehnya, justru makan pisang dan telur membuatnya sakit. 

Apa triknya sehingga benda-benda keras itu bisa ditelannya. Lotito mengaku ia memiliki cara jitu untuk bisa menelan benda-benda itu, yakni, menyertakan minyak nabati dan air untuk menelan benda-benda itu. Monsieur Mangetout (Mister Makan-it-all) begitu nama populernya.

Konon, kemampuannya itu juga ditunjang oleh perut dan ususnya yang ketebalannya dua kali manusia biasa.Dia memiliki pencernaan dan ketahanan fisik perut yg luar biasa. Diperkirakan antara tahun 1959-1997, Lotito telah memakan 9 ton logam. WOWW!!

Catatan rekornya:

Sejak memulai kariernya tahun 1966 hingga meninggal 2007, ia tercatat telah memakan 18 sepeda, 15 troli supermarket, 7 televisi, 6 chandeliers, 2 tempat tidur, sepasang ski, pesawat ringan Cessna light aircraft dan sebuah komputer. 



5. Manusia dengan Gigi yang Luar Biasa Kuat (Rathakrishnan Velu) 






Pada tanggal 30 Agustus 2007, pada Hari Kemerdekaan Malaysia yang ke-50, Rathakrishnan Velu (atau dikenal dengan Raja Gigi) memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, kali ini dengan 6 gerbong terpasang, berat 297 ton, dan sejauh 2,8 meter di Kuala Lumpur Old Railway Station. Raja Gigi pernah belajar teknik memperkuat salah satu bagian tubuhnya dari guru di India pada usia 14 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar