Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Rabu, 25 Agustus 2010

Sembilan JINCHUURIKI di kartun Naruto

1: ISONADE
Isonade adalah Bijuu berbentuk hiu dengan tanduk yang tajam pada dahi. ia tinggal di perairan dalam di Barat Jepang. Setiap beberapa bulan, Isonade akan berenang ke permukaan laut dari perairan dalam, untuk menghirup udara segar. ketika ia melakukan hal ini, badai meletus, lautan mengamuk, dan semua kapal akan ditelan oleh dia sebagai makanan

2: SOKOU

Sokou adalah Bijuu yang tampak seperti reptil. Ia adalah makhluk yang hidup di dekat Gunung Fuji. Karena gas beracun dan abu volcaninc, ia berubah menjadi raksasa ayam setengah ular. Ayam dan Ular adalah suami dan istri(menyatu) dalam tubuh Sokou's. Segala sesuatu di sekitarnya akan mati, karena racunnya. Menurut Legenda, setiap kali dia tidur di Gunung Fuji, dengkuran dia menyebabkan gunung berapi meletus. 

3: HOKOU
Hokou adalah Bijuu yang terlihat seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merupakan salah satu kekuatan elemental: Angin, Air, Tanah, dan Petir. Ekornya bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kekuatan yang ia inginkan dari elemen-elemen ini. Pernah terluka parah ketika ia dan Nekomata menantang Kyuubi. Anehnya, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup pohon raksasa kuno. 

4: RAIJUU
Raijuu, sebuah Bijuu dalam bentuk musang, memiliki empat kaki dan cakar yang sangat tajam. Tangisnya terdengar seperti guntur. Ia awalnya merupakan dewa Halilintar, tetapi karena kekuatan Yamata no Orochi, ia berubah menjadi binatang. Raijuu dapat melepaskan sejumlah besar listrik untuk  bertarung.

5: SHUKAKU
Shukaku adalah Bijuu dalam bentuk Raccon Dog (Tanuki dari mitologi Jepang). Sebelumnya, dia adalah seorang pemimpin yang hidup di Gurun Nara. Karena kekuatan gelap pengaruh Yamata no Orochi, dan di bawah serangan berat angin dan pasir, ia berubah menjadi anjing racoon. Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan boros, mirip sifat Tanuki. Memiliki kehidupan seksual yang cukup aktif. 
  
6: NEKOMATA
Nekomata adalah Bijuu dalam bentuk kucing, dan memiliki kekuatan kematian. Bijuu ini hidup di sebuah tempat bernama "Forest of Death"  di Hokkaido., Ke utara. Ia adalah rakasa kucing hitam. Dia adalah peliharaan dewa Maut. Nekomata memakan roh-roh orang mati, dan dapat memanggil mereka untuk berjuang bersamanya (menjadi budak). Dia menggunakan mata ketiga di bagian atas kepalanya untuk mengkonsumsi roh. 

7: KAKU
Kaku adalah Bijuu dalam bentuk luak. Dalam Kanji juga dibaca sebagai Mujina, yang merupakan nama subspesies Jepang luak (Meles Meles Anaguma) terdapat di beberapa tempat di Jepang. Ia memiliki tujuh ekor, dan merupakan Bijuu terkecil dari sembilan bijju, meskipun ia adalah yang paling kecil tapi ia licik dan diam-diam. Kaku memburu mangsanya dari bawah tanah sepanjang waktu. Membunuh dengan meruntuhkan / menghancurkan bagian tanah yang berada di bawah target, sehingga jatuh tepat ke mulutnya yang terbuka. 

8: YAMATO NO OROCHI
Yamata no Orochi adalah Bijuu ular. memiliki mata merah, delapan kepala dan delapan ekor ( memiliki pohon dan tanaman merambat tumbuh di sekitar tubuhnya) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Yamata no Orochi merupakan simbol: Soul, Ghost, Evil, Devil, scare, Kill, the hereafter  dan Mortality. kekuatan awalnya lemah, merupakan anggota klan Kusanagi, ketika diserang, dia akan agresif.

9: KYUBI
Ia adalah Bijuu berbentuk rubah berekor sembilan, dan terkuat dari bijuu lain. Alasannya dia begitu kuat  sederhana: Kyuubi memiliki kekuatan  yang tidak terbatas, dijuluki dengan "Raja Bijuu" . setelah berjuang selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, ia merasa lelah, tetapi Kyuubi terus berdiri, mampu melawan. ia juga cukup cerdik dan pintar.

0 komentar:

Posting Komentar