Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Sabtu, 28 Agustus 2010

Ketika Kita Merasa Kecewa


Memang sakit rasanya bila ditolak atau diputuskan cinta oleh seseorang, kadang begitu sulit untuk berpisah dengan kekasih, kadang kita menyalahkan Tuhan, mengapa semua harus terjadi ? namun dibalik semua itu pastilah ada hikmahnya, berikut adalah sedikit hikmah-Nya yang mampu saya pahami dari pengalaman yang saya alami, dari masih banyak hikmah-hikmah yang tak akan mampu manusia pahami.


  1. Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah agar apabila suatu saat kita menemukan yang lebih baik, maka kita tidak akan menyesal dan kita akan sangat bersyukur pada-Nya.
  2. Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah supaya kita mrnjadi seorang penilai yang baik.
  3. Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah supaya kita sadar bahwa kita hanyalah mahluk yang menginginkan pertolongan Allah.
  4. Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yg salah supaya kita dapat KASIH SAYANG YANG TERBAIK,  UNTUK DIRI KITA. 
  5. ALLAH sengaja memprtemukan kita dengan orang yg salah supaya kita sadar bahwa ALLAH MAHA PEMURAH & penyayang karena mengingatkan kita bahwa dia bukanlah pilihan yg terbaik untuk kita dan kehidupan kita di masa depan.
  6. ALLAH sengaja mempertemukan kita dengan orang yg salah supaya kita dapat mengambil pengalaman yg tidak semua orang berpeluang untuk mengalaminya. 
  7. ALLAH sengaja mempertmukan kita dengan orang yg salah supaya kita jadi MANUSIA YANG HEBAT.
  8. ALLAH sengaja mempertemukan kita dengan orang yg salah supaya kita lebih mengerti bahwa CINTA YANG TERBAIK HANYA ADA BERSAMA ALLAH.
  9. ALLAH sengaja mempertemukan kita dengan orang yg salah supaya kita LEBIH mengerti bahwa KEHIDUPAN ITU TAK SELAMANYA KEKAL. 
Wahai sahabatku yang dilanda kekecewaan, teruslah memohon pada-Nya agar kita diberikan pasangan hidup yang terbaik, Allah akan senantiasa mengabulkan do'a hamba-Nya, jika hamba-Nya bersunggu-sungguh.

0 komentar:

Posting Komentar