Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Senin, 21 Juni 2010

Paypal bagi bagi US $ di Facebook





Bagi kalian pengguna layanan Facebook, kalian bisa mendapatkan dollar dari Paypal sampai dengan $100 dengan mengikuti program Paypal Wishlist yang ada di Facebook.

Caranya kalian cukup bergabung dengan Aplikasi Facebook yang bernama PayPal Wishlist, waktu pertama kali bergabung dengan aplikasi ini kalian bisa langsung mendapatkan duit $1. Lalu jika kalian ingin mendapatkan $1 berikutnya, kalian hanya di haruskan untuk mereferensikan dan berhasil mengajak pengguna Facebook lainnya untuk bergabung di program ini. Dan caranya agar kalian dapat menerima Earning atau pembayaran, total keseluruhan yang kalian dapat harus mencapai $100, setelah itu layanan PayPal Wishlist akan langsung mengirimkan dollar tersebut ke rekening PayPal kalian. Menurut ketentuan dari pihak Wishlist, penghasilan kalian dapat diterima pada tanggal 28 Februari 2010. jadi masih ada waktu ngumpulin sampai $100.

Ikuti caranya di bawah ini:

Cara mendaftar:

  • Masuk / Login ke account Facebook kalian
  • Selanjutnya masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist
  • Kemudian masukkan alamat email Paypal yang sudah terverifikasi (di pojok atas sebelah kiri), tapi apabila kalian belum mempunyai account di PayPal jangan khawatir daftar aja dulu program PayPal Wishlist, urusan verifikasi email PayPal bisa belakangan (kalian bisa juga daftar account di paypal dengan klik di pojok atas sebelah kiri juga atau klik aja link Paypal ini).
  • Kemudian langkah terakhir yang dilakukan adalah tinggal membuat Wishlist kalian. Kemudian dapat di share langsung ke teman-teman kalian yang mempunyai account di Facebook.
Gampang kan caranya.... ikuti aja lumayan kan bisa dapet $100, lagian kesempatan ini masih lama yang berarti kalian masih mempunyai kesempatan untuk ngumpulin sampai $100.

Semoga Tips kali ini berguna untuk kalian.

0 komentar:

Posting Komentar