Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Sabtu, 19 Juni 2010

6 Makna Ganda dari Wanita


Sama seperti kaum pria, ternyata wanita juga gemar dan pintar berbohong. Setidaknya beberapa hal yang diucapkan wanita mempunyai makna “ganda” yang perlu diperhatikan oleh pria. Kira-kira seperti apa saja sih kalimat bermakna “ganda” yang kerap dijadikan jurus andalan wanita? Intip yuk.

1. “Saya tak ingin mengacaukan persahabatan kita” Artinya : Saya tidak tertarik padamu atau saya tidak merasakan adanya chemistry yang cukup kuat untuk berkencan dengan kamu. Penyebabnya : Mungkin ia memang hanya ingin berteman dan tak ingin menyakiti hati Anda dengan mengatakan bahwa ia tak mempunyai perasaan yang sama dengan Anda

Langkah Terbaik : Jika ia mengatakan hal itu kepada Anda, jangan dimasukkan ke hati. Ia hanya tidak memiliki chemistry yang sama seperti yang Anda rasakan. Lebih baik terima saja keputusannya dan tetap berteman dengan si dia jika memang memungkinkan.

2. “Saya sibuk dengan berbagai kegiatan sekarang ini” Artinya : Saya tidak tertarik menghabiskan waktu bersama kamu

Penyebabnya : Ini merupakan bentuk penolakan secara halus. Mungkin ia tak ingin mengecewakan Anda dengan mengatakan bahwa ia tak punya perasaan apapun terhadap Anda, oleh sebab itu ia berharap agar Anda dapat menangkap makna di balik kata-katanya itu.

Langkah Terbaik : Ketika seorang wanita menyukai lawan jenisnya, biasanya ia akan selalu meluangkan waktu untuk sang pujaan walau sesibuk apapun kegiatannya. Jadi, jangan membodohi diri sendiri dengan menyangka bahwa situasi tersebut akan berubah. Lebih baik segera pindah ke lain hati sebelum terlanjur sakit hati.

3. “Apa kamu sedang bersama seseorang sekarang ini?” Artinya : Saya ingin mengisi “posisi” yang kosong di hatimu, alias saya ingin menjadi kekasihmu.

Penyebabnya : Ia ingin memastikan bahwa ia tidak membuang waktu “mengincar” pria yang sudah mempunyai kekasih

Langkah Terbaik : Jawab dengan jujur pertanyaan si dia. Jika Anda juga menyukainya, silahkan lanjutkan dengan menukar nomor telepon atau tukar-menukar alamat rumah.

4. “Apa kamu benar-benar ingin menghadiri acara itu?” Artinya : Saya tidak ingin pergi kemana-mana.

Penyebabnya : Ia tidak ingin pergi, namun juga tidak ingin terkesan manja atau keras kepala di hadapan Anda. Kemungkinan besar ia berharap Anda dapat menangkap “keberatannya” dan berkenan mengubah rencana seperti yang ia inginkan.

Langkah Terbaik : Jika Anda memang ingin sekali menghadiri acara Anda, tetaplah pada keputusan Anda. Sebaliknya, jika Anda memang ingin menyenangkan si dia, sah-sah saja jika Anda berubah pikiran. Ingatlah, jika Anda membuat si dia bahagia, si dia juga akan melakukan hal yang sama bagi Anda.

5. “Kamu benar-benar tahu cara menghadapi anak-anak. Sepertinya mereka dekat denganmu.” Artinya : Saya berangan-angan mempunyai beberapa orang anak dan berharap kamu bersedia membantu mengurusnya

Penyebab : Pertanyaan secara langsung dan terbuka merupakan caranya untuk mengetahui isi hati Anda tanpa membuat Anda gelisah

Langkah Terbaik : Tak perlu merasa takut. Mungkin ia sedang memikirkan atau merancang masa depan bersama Anda. Umumnya wanita memang senang berangan-angan tentang masa depan. Jika Anda memang belum siap mempunyai anak atau tak menyukai anak-anak, Anda dapat mengungkapkannya dalam kesempatan seperti ini.

6. “Kemana arah hubungan kita?” Artinya : Saya ingin hubungan kita lebih serius dan kita melangkah ke jenjang yang lebih tinggi atau hubungan yang lebih eksklusif.

Penyebab : Ia ingin menjadi satu-satunya orang yang berada di hati, pikiran dan hidup Anda.

Langkah Terbaik : Ini tergantung kepada Anda sendiri, apakah Anda sudah siap terlibat dalam hubungan dengan komitmen sepenuhnya atau tidak. Jika Anda memang sudah siap, silahkan langsung melamar dirinya. Sebaliknya jika Anda masih ragu mengenai hubungan Anda berdua, katakan saja terus terang dan mintalah si dia untuk bersabar hingga beberapa waktu lagi.

1. “Saya merasa sangat dekat denganmu. Kamu sangat mengenal saya.” Artinya : Saya jatuh cinta padamu, namun saya tak ingin mengungkapkannya duluan.

Sebabnya : Biasanya kaum wanita takut mengungkapkan perasaannya atau takut mengatakan “I love you” lebih dulu kepada pria incarannya. Mereka lebih suka memberi sinyal-sinyal dan berharap Anda sebagai pria dapat menangkap sinyal-sinyal tersebut.

Langkah Terbaik : Jangan pernah ungkapkan rasa cinta, apabila Anda tidak sungguh-sungguh jatuh cinta padanya atau sebaiknya Anda tidak mengatakan apa-apa jika Anda tak punya perasaan apapun. Sebaliknya, jika Anda memang mempunyai perasaan yang sama dengan si dia, ini adalah kesempatan emas untuk mengungkapkan isi hati yang selama ini Anda pendam.

2. “Rasanya hubungan kita terjebak dalam rutinitas saja.” Artinya : Saya ingin kamu bersikap lebih romantis dan spontan. Beri kejutan-kejutan manis untuk saya. Saya ingin kamu lebih memperhatikan kebutuhan saya.

Sebabnya : Si dia mulai merasa jenuh karena merasa hubungan Anda berdua mulai datar dan tanpa gejolak-gejolak manis. Karena ia ingin menjaga perasaan Anda, maka ia tak langsung mengatakannya secara terbuka.

Langkah Terbaik : Anda tak perlu mengubah seluruh kepribadian Anda, tapi tak ada salahnya jika sesekali Anda memberi kejutan kepada si dia. Misalnya dengan membantu si dia membersihkan rumah, atau memberi kado-kado kecil untuk menunjukkan perhatian Anda.

3. “Ada pria yang menggoda saya semalaman” Artinya : Kamu cemburu, nggak?

Sebabnya : Si dia ingin Anda mengetahui bahwa ia patut “diperhitungkan” dan pria lain tertarik padanya. Selain itu, ia ingin Anda menghargai dirinya sebagaimana pria lain memandangnya.

Langkah Terbaik : Tetap bersikap kalem adalah langkah terbaik. Beri ia pujian secukupnya. Tak perlu terpancing emosi hanya karena kata-kata si dia. Biarkan si dia tahu bahwa Anda mencintainya dan ia berarti bagi Anda.

4. “Apakah hubungan kamu dengan ibumu baik-baik saja?” Artinya : Apa kamu tipe pria yang dekat dengan keluarga?

Sebabnya : Pria yang dekat dengan ibunya, biasanya mempunyai sifat setia, sensitif dan sayang pada keluarga. Asal Anda tahu saja, banyak wanita yang mendambakan tipe pria seperti ini.

Langkah Terbaik : Katakan terus terang sedekat apa hubungan Anda dengan sang ibu, tentu saja Anda boleh menceritakan beberapa kisah keluarga hanya untuk memberi gambaran bahwa Anda memang sayang pada keluarga Anda.

5. “Saya belum siap terikat dalam komitmen apapun.” Artinya : Saya belum siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dalam hubungan kita dan mungkin tak akan pernah siap.

Sebabnya : Ia menggunakan kata-kata ini untuk memperhalus maksud sesungguhnya. Hampir bisa dipastikan maksud sesungguhnya yang ingin diutarakan adalah bahwa ia tidak melihat masa depan apapun bersama Anda

Langkah Terbaik : Tak perlu ngoyo menunggu si dia akan menanggapi ajakan untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi dalam hubungan Anda berdua. Beri beberapa waktu baginya untuk membuat keputusan. Dan ingatlah hanya ada 2 pilihan yang tersedia, entah akhirnya ia benar-benar siap atau hubungan Anda berdua harus bubar di tengah jalan.

6. “Saya rasa yang terbaik adalah kita berteman saja.” Artinya : Saya sedang berusaha mendepak kamu dari hidup saya.

Sebabnya : Mungkin ia berpikir lebih mudah jika Anda berdua berpisah saja dari pada melanjutkan hubungan yang selama ini telah terjalin. Untuk itu, coba introspeksi kembali apa yang salah dalam hubungan Anda berdua.

Langkah Terbaik : Tetap berteman, jika memang itu yang Anda inginkan. Namun jangan biarkan diri Anda hanya menjadi “ban cadangan” bagi si dia. Jika suatu saat nanti si dia mengajak Anda untuk berbaikan kembali, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apakah ia melakukannya hanya karena ia sedang “kosong” atau memang ia masih mencintai Anda.

0 komentar:

Posting Komentar