Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Senin, 23 April 2012

Gak Semangat Kuliah

Akhir - akhir ini masalah banyak banget, terutama di rumah, jadi otomatis ngaruh ke saya juga, saya jadi kurang uang jajan, jangan salah lho, bukan karena saya banyak jajan, jujur saya irit, sehari paling habis 5000 an lah, saya rasa cukup irit buat anak kuliah, kadang juga gak makan, saya sih pengennya kerja, tapi kerja apa, saya tanggung mau serius pemagangan, jadi saya gak bisa kerja dulu, takut kuliah ancur, gak apa-apa saya mah kurang jajan juga, tapi masalahanya tugas kuliah pake uang terus, ah klo seandainya pendidikan di Indonesia gratis,,,,,,
Kadang saya ngiri ke anak-anak pejabat, kebanyakan mereka enak uang banyak, tapi kuliahnya main terus, saya yang lumayan serius klo menurut saya, tapi gara-gara gak ada uang rasanya jadi males, harus gimana ya, klo saja ada orang baik yang nyamperin gua terus ngasih kerjaan, tapi kerjaanya gak ganggu kuliah, minimal disuruh ngedesain, ah salah saya juga sih saya gak gaul orangnya, tapi karena gua minder bro.... brother and sister, klo ada yang baca, kasih saran ya, biar saya gak galau terus, dan bisa semangat kuliah lagi, coz jujur sekarang nilai-nilai semua pada turun....

0 komentar:

Posting Komentar