Iklan

Jika anda ingin membuat Kaos sendiri, dengan desain sendiri ataupun dengan memasukan foto anda, membuat kaos couple, silahkan kunjungi situs ini : http://www.kaosgaul.in

Naruto

Selasa, 11 Mei 2010

KIAMAT

Alla SWT Berfirman dalam surat Al-Qomar : "Telah dekat saat itu dan telah terbelah bulan”. pernahkah anda menonoton film "TIME MACHINE"? bila belum carilah di youtube, dalamfilm tersebut ada hal yang menarik dan kebetulan ada kemiripan dengan surat Al-Qomar tadi yaitu dalam film tersebut ada kejadian bulan terbelah karena manusia berusaha merubah orbit bula, tapi gagal,makakejadian tersebut mengakibatkan bulan terbelah,dan pecahannya menghantam bumi, pada saat kejadian tersebut ada beberapa manusia yang menyelamatkan diri dengan cara bersembunyi di bawah tanah dan ada pula yang tetap diam di atas.

Allah SWT juga Berfirman : " Dan tahukah kamu , boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya”. Pada dongeng-dongeng suku maya bahwa umat manusia akan di hancurkan kemudian di murnikan kembali, itu mirip dengan ayat tadi dan di film time machine juga dikisahkan bahwa setelah bulan terbelah dan terjadi bencana besar di bumi, setelah semua hancur, kemudian manusia yang tersisa kembali menjalankan kehidupan membuat peradaban baru, itu merupakan suatu kebangkitan.
mungkin film time machine meniru ayat Al-Qur'an. hehe......

0 komentar:

Posting Komentar